Promotor Buka Suara Soal Konser Bruno Mars Yang Digelar di JIS

Promotor Konser Bruno Mars Pilih Jakarta International Stadium (JIS) karena Ketersediaan dan Pengalaman Lebih Intim

Jakarta International Stadium (JIS) dipilih sebagai lokasi konser Bruno Mars di Indonesia pada 13-14 September mendatang oleh PK Entertainment bersama TEM Presents dengan alasan utama ketersediaan venue yang memadai. Promotor mengungkapkan bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), yang biasanya menjadi pilihan utama untuk konser skala besar, tidak tersedia pada tanggal yang diinginkan.

Harry Sudarma, COO PK Entertainment, menjelaskan dalam konferensi pers bahwa JIS dipilih setelah kolaborasi intensif dengan alasan sebagai stadion sepak bola terbesar di Indonesia yang telah terbukti sukses sebagai tempat konser besar, seperti konser Ed Sheeran awal Maret 2024 yang berjalan lancar dan aman.

Selain ketersediaan, CEO TEM Presents, Samantha Tsovolos, menambahkan bahwa JIS memberikan pengalaman menonton konser yang lebih intim dan visual yang apik. Pengalamannya saat menyaksikan konser Ed Sheeran di JIS membuatnya yakin bahwa stadion ini lebih cocok daripada GBK yang jarak antara panggung dan penontonnya relatif jauh.

By admin