Shin Megami Tensei V Vengeance Game Fantastis dengan Angka Penjualan Mengejutkan

SEGA dengan bangga mengumumkan bahwa Shin Megami Tensei V: Vengeance telah dirilis pada 14 Juni 2024 dan sudah bisa dimainkan di berbagai platform seperti Nintendo Switch, PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, dan Windows. Total penjualan dari judul Shin Megami Tensei V telah mencapai 1.6 juta kopi di seluruh dunia, termasuk penjualan fisik dan digital. Setelah suksesnya perilisan Shin Megami Tensei V pada 11 November 2021, Shin Megami Tensei V: Vengeance yang dirilis pada 14 Juni 2024 juga mendapat banyak pujian dari berbagai belahan dunia berkat fitur-fitur baru yang ditawarkannya, seperti dukungan platform yang lebih luas, alur cerita yang menarik, serta berbagai peningkatan sistem dan gameplay lainnya.

Game ini berhasil terjual lebih dari 500.000 kopi dalam waktu tiga hari saja, mencatatkan prestasi luar biasa. Shin Megami Tensei V: Vengeance meraih skor 88 di Meta Score dalam ulasan media-media dari Eropa dan Amerika. Bukan hanya itu, game ini juga mendapat rating tinggi dari media-media besar di Amerika Utara, seperti Siliconera dengan 100 poin, Atomix dengan 92 poin, Digital Trends dengan 90 poin, dan GameSpot dengan 90 poin. Di Steam, Shin Megami Tensei V: Vengeance mendapat rating positif sebesar 95% dan status “Overwhelmingly Positive” dari para pengguna pada 20 Juni 2024. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus diberikan oleh para penggemar dan media untuk seri Shin Megami Tensei V.

Yoko Hiromine (diisi suaranya oleh Chiwa Saito) adalah seorang siswi kelas tiga di SMA St. Marina yang memiliki sikap dingin dan aura misterius. Setelah bertemu dengan sang protagonis di Da’at, Yoko bergabung sebagai salah satu anggota party dan turut bertarung dalam pertempuran. Dia sering disebut sebagai “Saint” karena kekuatan ajaib yang dimilikinya. Sekolahnya pun mengakui kemampuannya dan melatihnya dalam sihir untuk melawan iblis.

Lebih dari 270 Demon favorit dari Shin Megami Tensei V akan kembali hadir! Temui lebih dari 270 Demon, termasuk makhluk baru yang diilustrasikan oleh Masayuki Doi, sang Character Designer. Jalin hubungan dengan anggota party dan nikmati interaksi Demon yang lebih seru dari sebelumnya!

By admin