Bruno Mars Bikin Heboh Jakarta Tiket Konser Sold Out dalam Waktu Singkat

Semua kategori tiket Bruno Mars di Jakarta untuk tanggal 13-14 September telah terjual habis dalam penjualan umum hari ini, Sabtu (29/6). Termasuk di dalamnya adalah paket VIP termahal, yaitu VIP 1 dengan harga Rp7,6 juta. Pemberitahuan mengenai kehabisan tiket konser Bruno Mars di Jakarta pada tanggal 13-14 September dapat dilihat di situs pembelian tiket brunomarsinjakarta.com sekitar empat jam setelah penjualan dibuka pada pukul 10.00 WIB.

“Kami sangat bersyukur atas respon yang luar biasa. Tiket untuk pertunjukan tanggal 13 & 14 September telah HABIS TERJUAL,” demikian bunyi pemberitahuan di situs tersebut. “Namun, masih tersedia tiket terbatas untuk pertunjukan tanggal 11 September secara eksklusif di brunomarsinjakarta.com.”

Berbeda dengan presale yang hanya terbuka untuk nasabah Bank Mandiri dua hari sebelumnya, penjualan umum benar-benar terbuka untuk semua orang dengan berbagai metode pembayaran. PK Entertainment selaku promotor juga mengumumkan penambahan hari ketiga konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium pada Rabu, 11 September 2024.

By admin