Siap-siap Terpesona dengan Fitur AI Arloji Pintar iQoo Watch GT

iQoo Watch GT, arloji pintar terbaru dari sub-merek Vivo, telah resmi diluncurkan di pasar China. Arloji pintar ini merupakan perangkat smartwatch kedua dari iQoo setelah iQoo Watch yang debut pada April 2024. Dibandingkan dengan iQoo Watch sebelumnya, iQoo Watch GT memiliki desain yang lebih modern dengan bodi persegi dan sudut membulat di keempat sisinya.

Salah satu fitur unggulan dari iQoo Watch GT adalah kecerdasan buatan (AI) yang terintegrasi dalam perangkat ini. Fitur Always-on-Display yang dilengkapi dengan AI Smart Window memungkinkan pengguna untuk melihat jadwal keberangkatan, pengingat minum obat, jadwal film bioskop, dan masih banyak lagi. Pengguna juga dapat membuat catatan langsung dengan bantuan AI, yang nantinya akan ditranskrip dan terintegrasi ke smartphone.

Tidak hanya itu, iQoo Watch GT juga memanfaatkan kecerdasan AI untuk kustomisasi layar smartwatch. Pengguna dapat menciptakan tampilan sesuai keinginan dengan bantuan AI, mulai dari mengubah gaya gambar hingga membuat prompt teks menjadi bentuk visual.

Spesifikasi iQoo Watch GT juga tidak kalah menarik. Dengan layar OLED 1,85 inci dan resolusi 390 x 450 piksel, arloji pintar ini memiliki tingkat kecerahan maksimal hingga 600 nits. Sistem operasi BlueOS yang dikembangkan oleh Vivo juga turut hadir dalam Watch GT ini, memungkinkan pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi di toko resmi.

By admin