Bersiaplah untuk Terpesona oleh The Shadow Strays di Toronto International Film Festival

Film The Shadow Strays karya sutradara Timo Tjahjanto akan membuat penonton terpesona di Toronto International Film Festival (TIFF) 2024 dalam program spesial Midnight Madness. Tayangan perdana film ini akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 September mendatang. Timo Tjahjanto pun tak sabar untuk berbagi kabar baik ini kepada para penggemar melalui akun Instagram pribadinya.

Midnight Madness merupakan program khusus di TIFF yang menampilkan film-film aksi, horor, dan fantasi yang tayang pada tengah malam. The Shadow Strays menjadi salah satu dari 10 film yang dipilih untuk program Midnight Madness TIFF. Acara ini akan dimulai dengan pemutaran film The Substance karya Coralie Fargeat.

Beberapa film lain yang akan ditayangkan dalam program ini antara lain Dead Mail, Dead Talents Society, Escape from the 21st Century, dan The Gesuidouz. The Shadow Strays sendiri merupakan karya terbaru dari Timo Tjahjanto, seorang sutradara yang telah sukses dengan film-film seperti Sebelum Iblis Menjemput, The Night Comes for Us, dan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Film The Shadow Strays mengisahkan tentang seorang pembunuh profesional berusia 17 tahun yang terlibat dalam sebuah organisasi kriminal. Ketika ia menyaksikan seorang anak laki-laki kehilangan ibunya karena dibunuh oleh sindikat kriminal, ia memutuskan untuk melawan mentor dan organisasinya demi menyelamatkan sang anak. Namun, perjuangannya tidaklah mudah karena ia harus menghadapi banyak ancaman.

By admin