Nada Hafez Atlet Cantik Mesir yang Tetap Berprestasi di Olimpiade Paris 2024 Meski Hamil 7 Bulan

Kisah mengejutkan datang dari Nada Hafez, atlet cantik Mesir yang tampil di Olimpiade Paris 2024 dalam kondisi hamil 7 bulan. Kabar ini tentu saja membuat banyak orang terkesima dan takjub akan kekuatan dan keteguhan hati Nada. Meskipun mengandung, Nada tetap tampil apik dan berhasil memenangkan laga pertamanya melawan wakil Amerika Serikat.

Dilansir dari Bleacher Sports, Rabu (31/7/2024), Nada Hafez merupakan salah satu perwakilan Mesir di Olimpiade Paris 2024. Atlet cantik ini berkompetisi di cabang olahraga anggar, turun di nomor pertandingan women sabre. Meskipun terlihat seperti atlet biasa di Olimpiade, Nada memiliki rahasia besar yang dia bagikan setelah tersingkir di babak 16 besar.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Nada Hafez mengungkapkan bahwa dia sedang hamil 7 bulan saat berkompetisi di Olimpiade Paris 2024. “OLIMPIADE HAMIL 7 BULAN! Yang tampak sebagai dua pemain di podium, sebenarnya mereka bertiga! Itu adalah saya, pesaing saya, dan bayi mungil saya yang belum lahir ke dunia ini!” tulis Nada dalam unggahannya.

Meskipun menghadapi banyak tantangan fisik dan emosional, Nada merasa bangga bisa mengamankan tempatnya di babak 16 besar. Dia juga merasa beruntung karena mendapat dukungan penuh dari suami dan keluarganya. Meskipun ini adalah perjalanan ketiganya ke Olimpiade Musim Panas, finis di posisi ke-16 di Olimpiade Paris 2024 menjadi pencapaian terbaiknya sejauh ini.

By admin