Vivo Rilis Ponsel Lipat Keren di X Series

Vivo tidak mau ketinggalan dalam merilis ponsel lipat. Kali ini, mereka meluncurkan dua produk keren dari jajaran X Series, yaitu X Fold3 Pro dan X100 Series. Vivo memperkenalkan smartphone layar lipat pertama mereka di Indonesia, yaitu vivo X Fold3 Pro dengan desain Ultra Light dan Ultra Slim. Smartphone ini memiliki kemampuan fotografi yang sangat baik seperti kamera DSLR profesional pada vivo X100 Series, yang didukung oleh ZEISS.

Vivo X Fold3 Pro memberikan pengalaman multitasking yang luar biasa dengan bobot yang ringan sekali, hanya 236g, dan ketipisan yang mengesankan, hanya 5,2mm saat smartphone terbuka. Inovasi ini menjawab kekhawatiran pengguna akan desain foldable smartphone yang biasanya tebal, berat, dan kurang efisien.

Teknologi baterai di vivo X Fold3 Pro juga luar biasa. Dengan Equivalent 5700mAh Bluevolt Battery, baterai semi-solid state ini membuat smartphone tetap tangguh dalam kondisi dingin. Bahkan di suhu ekstrem serendah -20°C, smartphone ini masih dapat melakukan perekaman video lebih dari 5 jam. Ditambah lagi, teknologi 100W FlashCharge memungkinkan perangkat untuk terisi penuh dengan cepat.

Dengan vivo X Fold3 Pro, melakukan online meeting, membuka beberapa aplikasi, dan menonton YouTube bisa dilakukan secara bersamaan tanpa masalah. Engsel yang digunakan pada smartphone ini juga sangat baik, membuat layar terlipat dengan sempurna tanpa gangguan. Engsel ini bahkan memiliki jaminan lipatan sebanyak 500.000 lipatan yang sudah tersertifikasi oleh TÜV Rheinland.

By admin