Kolaborasi Bank Mandiri dan HOG Indomobil Jakarta untuk Perluas Ekosistem Kartu Kredit

Dalam rangka memperluas bisnis kartu kredit dan memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah, Bank Mandiri terus berinovasi dengan menggandeng komunitas di Indonesia. Kali ini, Bank Mandiri bekerja sama dengan HOG Indomobil Jakarta Chapter, komunitas pemilik Harley Davidson, untuk meluncurkan kartu kredit dengan desain khusus yang ditujukan bagi anggota komunitas tersebut.

Penandatanganan kerjasama ini berlangsung di Wisma Indomobil Jakarta pada Jumat (9/8) dan dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk SVP Credit Card Group Bank Mandiri Erin Young, Regional CEO V Jakarta 3 Bank Mandiri Aris Budiyanto, serta perwakilan dari PT Indomobil Group dan HOG Indomobil Jakarta Chapter.

Kartu kredit desain khusus ini tidak hanya sebagai alat pembayaran, tetapi juga memberikan akses kepada berbagai fitur eksklusif yang mendukung gaya hidup anggota komunitas. Diharapkan kartu ini dapat memberikan solusi finansial yang tepat bagi transaksi harian anggota HOG Indomobil Jakarta Chapter.

Selain itu, para anggota komunitas juga dapat menikmati kemudahan transaksi digital melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Fitur-fitur seperti Virtual Card dan QRIS akan memberikan kenyamanan dan fleksibilitas dalam bertransaksi, baik secara online maupun di berbagai merchant.

By admin