Bluesky Meledak Pengguna Baru Membanjiri Setelah X Diblokir di Brasil

Jadi, baru-baru ini Bluesky, platform media sosial yang sedang naik daun, kebanjiran pengguna baru setelah pemerintah Brasil memblokir X (sebelumnya Twitter) yang dimiliki oleh Elon Musk. Bluesky mengungkapkan kalau dalam beberapa hari terakhir, mereka nambah 2,6 juta pengguna baru. Keren banget, kan? Padahal, sebelum itu mereka cuma punya 8,8 juta pengguna.

Bluesky bilang kalau lebih dari 85 persen dari pengguna baru mereka adalah orang Brasil, jadi itu artinya lebih dari 2 juta orang Brasil yang baru gabung. Mereka juga bilang, “Dalam beberapa hari terakhir, Bluesky tumbuh lebih dari 2,6 juta pengguna, dan lebih dari 85 persen dari mereka adalah orang Brasil. Selamat datang, kami sangat senang Anda ada di sini!” begitu bunyi postingan mereka.

Setelah X diblokir di Brasil, banyak pengguna di sana yang pindah ke Bluesky. Platform ini ngalamin lonjakan besar dalam hal jumlah suka, postingan unik harian, dan pengikut unik dalam beberapa hari terakhir.

Walaupun situs Bluesky belum sebesar Twitter, mereka udah kasih bocoran kalau pembaruan aplikasi mendatang bakal punya fitur video, yang bisa bikin pengguna baru betah.

By admin