Industri Ponsel Layar Lipat Padatkan Industri Teknologi

Huawei, perusahaan teknologi raksasa asal China, baru saja menggebrak pasar dengan meluncurkan ponsel pintar lipat tiga pertama di dunia! Diluncurkan di Shenzhen, China selatan, ponsel ini menawarkan sejumlah fitur canggih seperti sistem engsel ganda dan layar yang bisa ditekuk. Yu Chengdong, direktur eksekutif Huawei, menyatakan bahwa inovasi teknologi yang terus menerus merupakan kunci utama dalam pengembangan ponsel pintar layar lipat, sebuah segmen pasar yang semakin berkembang.

Pasar ponsel lipat di China diperkirakan akan terus tumbuh dengan pesat, bahkan mencatatkan pertumbuhan pengiriman hingga 114,5 persen pada tahun 2023. Hal ini membuat Huawei semakin percaya diri dalam merambah pasar ponsel pintar lipat, yang semakin diminati oleh konsumen. Menurut International Data Corporation (IDC), jumlah pengiriman ponsel lipat di China bahkan diperkirakan akan melampaui 7 juta unit.

Dengan meluncurkan ponsel pintar lipat tiga pertama di dunia, Huawei berhasil menarik perhatian banyak orang. Fitur-fitur canggih yang ditawarkan, seperti sistem engsel ganda dan layar yang bisa ditekuk, membuat ponsel ini menjadi incaran banyak konsumen. Selain itu, Huawei juga terus melakukan inovasi teknologi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat.

By admin