Dave Grohl Kena Skandal Foo Fighters Batalkan Jadwal Manggung

Foo Fighters membatalkan penampilan mereka di Soundside Music Festival akhir pekan ini. Pembatalan ini datang setelah Dave Grohl, sang pentolan band, terlibat dalam skandal beberapa hari yang lalu. Dalam pengumuman di media sosial pada Kamis (26/9), Foo Fighters mengumumkan bahwa mereka tidak akan tampil di festival tersebut di Bridgeport, Connecticut, Amerika Serikat. Mereka seharusnya menjadi penampil utama selama dua hari festival.

“Foo Fighters tidak akan tampil di Soundside Music Festival akhir pekan ini. Silakan cek situs web festival untuk informasi lebih lanjut,” tulis pengumuman tersebut. Sebelumnya, band ini dijadwalkan tampil bersama Jack White, Greta Van Fleet, Bleachers, Norah Jones, dan Teddy Swims. Namun, pada Kamis (26/9), nama Foo Fighters tiba-tiba hilang dari daftar penampilan di situs web acara.

Sementara itu, musisi lain seperti Goo Goo Dolls, Fleet Foxes, Boys II Men, dan Grace Potter tetap dijadwalkan untuk tampil. Kabar pembatalan ini datang setelah Dave Grohl mengakui bahwa dia telah berselingkuh dengan Jordyn dan memiliki seorang anak dari hubungan tersebut.

By admin