Rahasia Leonardo DiCaprio Dibongkar oleh Kate Winslet di Ending Titanic

Kate Winslet mengungkap rahasia menarik tentang Leonardo DiCaprio saat keduanya syuting adegan ikonis di Titanic pada tahun 1997. Menurut laporan dari People dan New York Post pada Selasa (24/9), Kate membocorkan rahasia ini saat menghadiri pemutaran film terbarunya, Lee, di New York pada 23 September 2023.

Dalam adegan yang menjadi perbincangan hangat itu, Leonardo DiCaprio yang memerankan Jack mengalami hipotermia saat berada di laut yang membeku, sementara Kate Winslet yang memerankan Rose berada di atas papan pintu. Kate menyebut Leonardo pasti mengalami PTSD karena terus ditanya tentang adegan tersebut.

Kate juga mengungkapkan bahwa tempat syuting adegan itu cukup aneh, dengan air setinggi pinggang orang dewasa. Dia bahkan mengatakan bahwa Leonardo harus berlutut karena kedalaman air tersebut. Meskipun dia menyadari bahwa James Cameron mungkin akan marah padanya karena membocorkan rahasia ini.

Adegan kontroversial ini memicu perdebatan di antara penggemar Titanic, dengan sebagian berpendapat bahwa Jack masih bisa selamat jika berbagi papan dengan Rose. James Cameron sendiri telah memberikan pendapatnya, bahwa Jack tidak akan bisa bertahan hidup hingga akhir film berdasarkan percobaan yang dilakukannya dengan menggunakan pemeran pengganti.

By admin