Biznet Tawarkan Bandwidth Jumbo Buat Pertumbuhan Pelanggan Hingga 30

Untuk memberikan pengalaman internet yang cepat, Biznet telah menghadirkan layanan bandwidth jumbo. Strategi ini juga menjadi salah satu cara Biznet untuk menarik perhatian pelanggan baru. Senior Manager Marketing Biznet, Adrianto Sulistyo, mengungkapkan bahwa Biznet akan memberikan free bandwidth hingga 100 Mbps bagi pelanggan Biznet Home selama bulan Juni dan Agustus 2024. Selain itu, harga layanan tidak akan mengalami kenaikan, dengan tarif sebesar Rp 250 ribu untuk meningkatkan kecepatan dari 50 Mbps menjadi 150 Mbps.

“Memberikan bandwidth bukanlah hal yang sulit, sebenarnya sangat mudah. Mungkin selama ini kita selalu membandingkan dengan negara seperti Korea Selatan atau Singapura yang memiliki kecepatan internet yang tinggi, namun sekarang Biznet juga bisa,” ujar Adrianto dalam konferensi pers Biznet 24th Anniversary di Jakarta, pada hari Selasa (2/10/2024).

Strategi yang diberi nama Bigger Bandwidth oleh Biznet, berhasil menarik minat pelanggan yang menggunakan layanan tersebut. Hal ini membuat Biznet kembali menghadirkan promosi serupa khusus untuk bulan Oktober ini.

“Pada ulang tahun ini, kami akan memberikan tambahan bandwidth. Mulai bulan Oktober, kami akan meningkatkan kecepatan menjadi 150 Mbps bonusnya. Jadi, pelanggan yang sebelumnya berlangganan 50 Mbps akan mendapatkan 200 Mbps mulai bulan Oktober ini. Selain itu, biaya instalasi hanya Rp 24 ribu dan ada juga paket beli dua gratis satu,” jelasnya.

By admin