Mattia Perin Jadi Man of The Match Tapi Kecewa Juventus Kalah

Mattia Perin tampil gemilang di bawah mistar gawang Juventus saat melawan VfB Stuttgart. Meskipun begitu, penampilannya tidak cukup untuk menyelamatkan Juve dari kekalahan. Pertandingan Juventus vs VfB Stuttgart pada matchday 3 Liga Champions berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2024) dini hari WIB. Bianconeri kalah tipis dengan skor 0-1.

Juventus benar-benar diserang habis-habisan oleh Stuttgart yang berhasil melepaskan total 22 tembakan sepanjang pertandingan. Namun, Perin tampil luar biasa dengan melakukan beberapa penyelamatan penting. Perin berhasil melakukan 10 penyelamatan selama pertandingan. Ia berhasil menepis sundulan Denis Undav di babak pertama dan menggagalkan penalti yang dilakukan oleh Enzo Millot.

Namun, sayangnya Perin tidak dapat melakukan banyak hal ketika El Bilal Toure berhasil menjebol gawangnya di injury time. Meskipun demikian, UEFA memberikan penghargaan Man of The Match kepada kiper berusia 31 tahun tersebut. Perin tidak bisa menyembunyikan rasa kekecewaannya atas kekalahan Juventus, meskipun penampilannya mendapat pengakuan yang positif.

“Dalam situasi seperti ini, saya tidak suka membicarakan penampilan pribadi saya ketika tim kalah. Saya yakin kekalahan ini akan membantu kami tumbuh di masa depan karena kami adalah tim yang terdiri dari pemain-pemain cerdas, meskipun kami masih muda,” ujar Perin di situs resmi UEFA.

By admin