NASA Temukan Fosil Alien di Planet Mars

Pemindaian yang dilakukan oleh instrumen Perseverance, yaitu Scanning Habitable Environments with Raman and Luminescence for Organics and Chemicals (SHERLOC), menunjukkan bahwa batuan tersebut mengandung molekul berbasis karbon. Selain itu, hasil pemindaian juga menemukan pita hematit kemerahan yang menampilkan bintik-bintik besi dan fosfat. Perseverance adalah misi penjelajahan NASA ke Mars yang telah berlangsung sejak tahun 2020. Sejak tiba di Mars, rover penjelajah tersebut telah menjelajahi kawah Jezero selebar 50 kilometer dan mengumpulkan lusinan sampel batuan untuk dibawa pulang ke Bumi.

Dengan temuan ini, harapan untuk menemukan bukti keberadaan kehidupan di Mars semakin mendekati kenyataan. Rover penjelajah NASA telah memberikan kontribusi besar dalam memahami sejarah planet Merah ini. Semoga temuan ini dapat membuka jalan bagi penelitian lebih lanjut tentang kehidupan di luar bumi dan mengungkap misteri-misteri alam semesta yang masih tersembunyi. Semoga keberhasilan ini menjadi langkah awal menuju penemuan yang lebih besar lagi di masa depan.

By admin