Biar Gak Nyesel Harga Tiket Konser WayV di Jakarta Mulai Rp1 5 Juta

Promotor resmi telah mengumumkan daftar harga tiket untuk konser WayV di Jakarta. Konser bertajuk WayV Concert [On the Way] in Jakarta akan diselenggarakan di Istora Senayan pada 5 Oktober 2024. Dyandra Global, selaku promotor, telah merilis seat plan dan daftar harga tiket untuk konser WayV melalui media sosial pada Jumat (19/7). Harga tiket berada dalam rentang Rp1,5 juta hingga Rp2,95 juta.

“Seat plan untuk WayV Concert 2024 [On the Way] in Jakarta sudah tersedia! Ayo bergabung dan seru-seruan di konser pertama WayV pada 5 Oktober 2024 di Istora Senayan,” tulis promotor.

Kategori tiket yang tersedia adalah sebagai berikut:

  • CAT 1: Rp2,95 juta
  • CAT 2: Rp2,75 juta
  • CAT 3: Rp2,4 juta
  • CAT 4: Rp2 juta
  • CAT 5: Rp1,5 juta

CAT 1 merupakan kategori termahal dengan harga Rp2,95 juta. Kategori ini berlokasi paling dekat dengan panggung dan merupakan satu-satunya area festival atau berdiri untuk penonton. CAT 2 dijual seharga Rp2,75 juta, diikuti oleh CAT 3 seharga Rp2,4 juta. Selain itu, terdapat juga CAT 4 seharga Rp2 juta dan CAT 5 dengan harga Rp1,5 juta.

Pembeli tiket CAT 1 akan mendapatkan nomor antrean masuk ke venue, sementara empat kategori lainnya akan mendapatkan nomor kursi yang tertera di tiket. Beberapa kategori tiket juga akan mendapatkan keuntungan tambahan, seperti akses soundcheck, poster bertanda tangan member, dan polaroid. Akses soundcheck hanya diberikan kepada pembeli tiket CAT 1, CAT 2, dan Cat 3 dengan kuota terbatas. Poster bertanda tangan juga diberikan dengan kuota terbatas untuk CAT 1 hingga CAT 4. Selain itu, akan ada 10 polaroid yang dibagikan secara acak kepada pembeli tiket beruntung dari semua kategori.

By admin